SMAGA Sekolah Model PSB 2010

01/06/2010 09:37

SMAN 3 Polewali adalah satu satunya SMA di SULBAR yang berhak menyandang Sekolah Model .SMA Model di seluruh Indonesia berjumlah 33 buah sekolah yang seleksinya dilakukan oleh Direktorat SMA Jakarta dengan langsung menurunkan tim yang merupakan pakar pendidikan di Indonesia.

Merupakan sebuah penghargaan yang sangat besar bagi SMA Negeri 3 Polewali karena sudah dianggap paling siap untuk ditunjuk menjadi sekolah Model mewakili SULBAR. Penghargaan ini sekaligus adalah sebuah tantangan kedepan yang cukup berat dan kita pasti mampu melaksanakannya dengan segala kemampuan yang kita miliki.

Penghargaan ini adalah berkat kerja keras semua keluarga besar SMA Negeri 3 Polewali baik Kepala Sekolah, Dewan Guru, Staf TU dan semua Siswa yang masih berada disekolah maupun yang sudah menjadi Alumni.

Dukungan dari Provinsi dan Pemda Polewali Mandar juga sangat kita harapkan untuk mendukung terlaksananya Sekolah Model SULBAR di Kalbar ini.

Terlepas didukung atau tidak SMA Negeri 3 Singkawang oleh Pemerintah Provinsi atau Pemda Polewali Mandar SMA Negeri 3 Polewali harus tetap mampu dan siap untuk berjuang melaksanakan tanggung jawab yang telah diamanahkan. Sehingga kita semua dapat lebih mencerahkan dunia pendidikan di Indonesia tercinta ini.